Persiba Ambisi Juara Musim Depan

Selasa, 1 Juni 2010 – 23:10 wib 

Amir Sarifudin – Okezone

<!–//

BALIKPAPAN – Jajaran Pengurus Persiba Balikpapan bersyukur dengan perolehan posisi tiga besar. Namun, Ketua Umum Persiba Balikpapan Syahril HM Taher menyatakan permohonan maaf tidak tercapainya target juara seperti yang digaungkan saat memasuki putaran kedua ISL 2009/2010.

“Selaku ketua umum, mohon maaf kepada masyarakat karena tidak mencapai target juara, mungkin tahun depan bisa capai target lebih baik lagi,” tandas Syahril HM Taher ditemui di Sekretariat Persiba Balikpapan komplek Pertamina, Balikpapan, Selasa Sore (1/6/2010).

Menyinggung raihan prestasi untuk musim depan ISL 2010/2011, Syahril mengatakan Persiba menginginkan raihan prestasi yang lebih baik lagi untuk musim depan.

“Tidak ada tim yang tidak ingin perolehan hasilnya lebih baik. Maka kita pun musim depan memilii target juara,” tandasnya.

Menurut Syahril, hasil maksimal yang ditorehkan Persiba akan dipersembahkan kepada Pembina Persiba yang juga Walikota Balikpapan.

“Prestasi posisi tiga ini kita persembahkan kepada Haji Imdaad Hamid yang banyak memberikan masukan dan motivasi kepada pengurus, tim, manajer dalam menjalankan tugas selama ini. Termasuk juga terimakasih banyak kepada DPRD, masyarakat, pengurus, tim yang ikut bahu membahu mencapai hasil ini,” tutur Syahril yang didampingi Sekretaris Umum Irfan Taufik.

Disisi lain, Ketua umum juga apresiasi kepada manajer tim yang berhasil menjadi kepanjangan pengurus kepada tim sehingga situasi kondusif dan kebersamaan selalu teralin diantara semua pihak.

“Hasil ini tidak lepas pula dari kerja manajer kepada tim sehingga saya berterimakasih pula kepada manajer yang bekerja sangat baik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s